Economic Empowerment CSR Sinarmas Land Bidang Ekonomi

Warung Super

Artikel

Workshop Penggunaan Kelapa Pada Klappertaart & Puding Cincau Kelapa Muda
30 November 2021

Workshop Penggunaan Kelapa Pada Klappertaart & Puding Cincau Kelapa Muda

 

Hallo Sobat SML UMKM Centre!!

Hari ini, Selasa 30 November 2021 tepatnya di penghujung bulan November kita kembali mengadakan program Rumah Pintar Melatih yang berkolaborasi dengan Mahasiswa Univeristas Pelita Harapan.

Pelatihan yang diadakan kali ini adalah membuat hidangan berbahan dasar Kelapa Muda. Siapa yang tak kenal dengan kelapa muda? Buah segar yang mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan tubuh ini ternayata bisa dikelola menjadi banyak jenis makanan loh sobat!

Salah satunya ialah yang sudah diberikan pelatihan oleh para Kakak-kakak dari Mahasiswa Universitas Pelita Harapan Fakultas Perhotelan & Pariwisata ini loh, yaitu Klappertaart dan Puding Cincau Kelapa Muda.

Klappertaart yang merupakan makanan khas Manado mempunyai rasa lezat dan nikmat ini ternyata berbahan dasar kelapa muda. Perpaduan antara tepung, kelapa muda, diberi topping strawberry dan juga kismis bisa menjadi salah satu ide untuk membuat produk usaha dari klappertaart ini.

Tidak jauh beda, pudding dengan lapisan kelapa muda di dalamnya yang sangat mengunggah selera sebagai makanan penutup ini sangat di rekomendasikan untuk menjadi produk usaha kuliner jajanan ringan.

Buat para sobat yang belum sempat mengikuti sesi pelatihan tadi melalui zoom, jangan khawatir! Karena kita punya video recording yang sudah kita upload di Youtube CSR Sinar Mas Land!

Yuk terus ikuti program ini,..

"Sekecil apapun ilmu yang didapat, maka dampaknya akan sangat besar dikehidupan masa depan kita"

 

 

#CSRSINARMASLAND
#SMLUMKMCENTRE
#RUMAHPINTARMELATIH
#PELATIHANUMKM
#KLINIKUMKM
#PELATIHANPEMBUATANKLAPPERTAART

Artikel Terbaru

Please Activate Your Javascript

We're sorry but our site requires JavaScript. Please activate your browser's javascript.