Economic Empowerment CSR Sinarmas Land Bidang Ekonomi

Warung Super

Artikel

Edukasi Kualitas Layanan Bagi Komunitas SML UMKM CENTRE BSD
21 December 2021

Edukasi Kualitas Layanan Bagi Komunitas SML UMKM CENTRE BSD

 

Rumah Pintar Melatih kembali mengadakan workshop bersama Mahasiswa Universitas Pelita Harapan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan. 

Kali ini kita mengadakan workshop mengenai "Kualitas Layanan Kepada Pelanggan" Untuk meningkatkan penjualan para pelaku UMKM Binaan SML UMKM Centre. 

Terdapat beberapa materi yang bisa kita lakukan guna meningkatkan pelayanan Kita kepada para pelanggan, yaitu dengan mengetahui secara menyeluruh tentang pengalaman, perjalanan, serta kemauan dari para pelanggan kita. 

Cara yang bisa kita lakukan untuk bisa mengetahui itu semua ada 10 point utama yang harus kita punya, diantaranya komunikasi yang baik, keahlian dalam mendengar, kontrol diri, atitude yang baik, mempunyai resulusi konflik, berempati, mempunyai personalitas yang sesuai, ketegasan, serta kecepatan tanggap pada diri kita. 

Bagi kalian yang tidak mengikuti workshop kemarin jangan khawatir yaa, karena rekamannya sudah kita upload di Youtube kita CSR Sinar Mas Land🙌

#CSRSINARMASLAND
#SMLUMKMCENTRE
#CSRBIDANGEKONOMI
#UMKMBANGKIT

 

Artikel Terbaru

Please Activate Your Javascript

We're sorry but our site requires JavaScript. Please activate your browser's javascript.