Economic Empowerment CSR Sinarmas Land Bidang Ekonomi

Warung Super

Artikel

Bazar Ramadhan
12 April 2022

Bazar Ramadhan

 

Gencar Memasarkan Produk UMKM, SML UMKM Centre Mengadakan Bazar Ramadhan Untuk Para Pelaku UMKM

Momentum bulan Ramadhan harus menjadi bagian terpenting untuk para pelaku UMKM agar bisa meningkatkan penjualannya. Karena itu, SML UMKM Centre sebagai bagian dari CSR Sinar Mas Land yang mendampingi para pelaku UMKM memberikan fasilitas  pemasaran serta penjualan produk-produk UMKM  dengan mengadakan Bazar Ramadhan UMKM di Pasar Modern BSD & Pasar Modern Intermoda BSD secara gratis dari tanggal 12-22 April 2022.

Pada Bazar Ramadhan kali ini, kita telah memberikan kesempatan kepada lebih dari 40 binaan pelaku UMKM yang tergabung di SML UMKM Centre untuk memasarkan semua produk-produk yang mereka miliki. Berbagai jenis Produk yang mereka jual mulai dari makanan, minuman, obat herbal, kerajinan tangan, dan masih banyak lagi. Selain itu kita juga turut memasarkan serta menjual produk-produk Kampung Mantul (Binaan CSR Lingkungan Sinar Mas Land) berupa sayuran dan buah-buahan organik. 

Total ada lebih dari 1000 Produk para binaan yang berhasil kita pasarkan dan jual selama Bazar Ramadhan berlangsung. Ini merupakan pencapaian terbaik yang bisa kita berikan kepada para binaan pelaku UMKM. Kita akan terus berusaha dengan gencar untuk melakukan pembinaan kepada para pelaku UMKM, agar mereka bisa terus membangun usahanya secara mandiri hingga dapat dikenal dalam skala nasional bahkan internasional.

Ita Lusinta selaku binaan SML UMKM Centre mengatakan, "Saya sangat berterimakasih kepada CSR Sinar Mas Land yang telah memfasilitasi kami dalam melakukan pemasaran serta penjualan produk-produk saya selama Bazar Ramadhan berlangsung. Saya sangat merasakan peningkatan pendapatan yang signifikan di Bazar Ramadhan ini, semoga CSR Sinar Mas Land dapat terus mengadakan event-event lainnya yang bisa memperkenalkan produk saya kepada masyarakat lebih luas lagi"

Untuk bisa terus mengetahui informasi mengenai kegiatan SML UMKM Centre, ayo bergabung bersama kami lewat sosial media kami di :
Instagram : @SmlUMKMCentre
Youtube : CSR Sinar Mas Land
Website : Warungsuper.id

Artikel Terbaru

Please Activate Your Javascript

We're sorry but our site requires JavaScript. Please activate your browser's javascript.