Economic Empowerment CSR Sinarmas Land Bidang Ekonomi

Warung Super

Artikel

TJIPTA UMKM FAIR 4.0
09 June 2023

TJIPTA UMKM FAIR 4.0

 

SML UMKM Centre berpartisipasi membuka booth produk UMKM dalam acara Sinar Mas Digital Day & Tjipta UMKM Fair 4.0 dalam rangka menaik kelaskan UMKM melalui kegiatan pemasaran produk.

Acara ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 9 dan 10 Juni 2023 di Nusantara Hall, ICE BSD. Pada hari pertama SML UMKM Centre berhasil menjual produk UMKM binaannya dengan total omset Rp 20.183.500.

Terdapat 21 pelaku UMKM binaan yang produknya diikut sertakan dalam pameran ini, diantaranya yaitu produk fashion ecoprint, aneka frozen food, kopi, teh bunga telang, aneka snack, tas ramah lingkungan dari plastik daur ulang, sabun eco-enzyme, kartu ucapan, nasi bakar, klappertaart, dll.

Selain menampilkan beragam produk UMKM binaan, booth SML UMKM Centre juga dihiasi dengan story singkat setiap binaan terkait filososfi brand dan produk yang dikembangkannya. Hal inilah yang membuat produk UMKM Binaan SML UMKM Centre memiliki value lebih. Banyak pengunjung yang tertarik membaca story binaan sehingga akhirnya membeli produk-produk tersebut.

Banyak pimpinan Sinarmas Group yang mengunjungi booth SML UMKM Centre dan membeli produk-produk UMKM. Selain itu, mereka juga menyampaikan apresiasi terhadap kualitas produk-produk binaan SML UMKM Centre yang sudah semakin berkembang melalui pembinaan yang berkelanjutan. Hal ini menunjukkan komitmen Sinarmas Group dalam memberdayakan UMKM dan memajukan perekonomian rakyat.

Artikel Terbaru

Please Activate Your Javascript

We're sorry but our site requires JavaScript. Please activate your browser's javascript.